GOLDENUGGET - Teknologi terbaru untuk Penambangan dan Penjualan Emas

Pengantar

Teknologi blockchain masuk ke kehidupan kita sehari-hari dengan sangat cepat. Cryptocurrency, kontrak pintar pintar, token, menciptakan peluang dan kondisi yang memungkinkan seseorang untuk menciptakan solusi teknologi inovatif baru. Ekosistem blockchain berkembang dengan sangat cepat, tetapi tidak selalu stabil, terutama pada masalah cryptocurrency dan sistem pembayaran mereka. Banyak cryptocurrency menderita karena volatilitas yang kuat dan daya beli, karena mereka masih tidak menganggap cryptocurrency mata uang yang dapat diandalkan yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak cryptocurrency tidak memiliki nilai untuk diri mereka sendiri dan tidak diberikan aset apa pun. Di perusahaan.

GOLDENUGGET adalah pendekatan yang sangat berbeda. Perusahaan memasuki pasar cryptocurrency terdesentralisasi menggabungkan teknologi blockchain desentralisasi dengan aset GOLD tertua, paling dapat diandalkan, selalu naik dan stabil.

  

Apa itu GOLDENUGGET?

Goldenugget adalah platform yang merupakan kombinasi dari teknologi blockchain terdesentralisasi dan aset tertua, paling andal, ditambah dan stabil, yaitu emas. Salah satu fitur utama Goldenugget adalah platform Crypto pertama yang memungkinkan pemegang token (GNTO) membeli atau menjual emas Belanda di lelang.

Sejarah Goldenugget mencerminkan perusahaan industri milik keluarga dengan pengalaman bertahun-tahun dalam memasang mesin berat (keramik), dan sekarang pengetahuan kita akan digunakan dalam desain dan pembuatan cara baru yang bertanggung jawab terhadap lingkungan untuk mengekstraksi logam mulia dari bumi. Emas yang akan dieksploitasi hanya dapat dibeli melalui token GNTO kami di platform Goldenugget, yang akan digunakan di fasilitas kami di Afrika Barat, tempat kami telah hadir selama lebih dari 10 tahun. Ini adalah perbedaan besar antara GOLDENUGGET dan 99% dari proyek yang dijamin emas dalam rantai blok.




Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami bersemangat tentang pertumbuhan dan perkembangan benua besar ini yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Tujuan kami adalah membantu mendorong pertumbuhan ini dan mendorong Afrika maju dengan bekerja sebaik mungkin dalam proyek pertambangan berkelanjutan kami.
GoldeNugget adalah kenyataan, dengan lebih dari 3.000.000,00 Euro diinvestasikan di Afrika Barat untuk mesin penggerak bumi untuk industri emas. Di mana Anda benar-benar dapat merasakan debu, kebisingan, dan aroma bisnis. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang benar-benar melihat hasil aktual di tangan mereka pada akhir hari. Sebut saja "Ekonomi Lama", tetapi bisnis ini dulu merupakan nilai uang aktual, uang yang sama yang saat ini masih memungkinkan Anda untuk membeli roti. Jadi mengapa tidak menyatukan bisnis lama tapi kotor dengan industri inovatif baru seperti Crypto di Swiss di mana pembeli dapat mengandalkan kerangka hukum yang dapat diprediksi.


Misi

Tujuan Goldenugget adalah mengembangkan platform untuk membeli emas. Platform Goldenugget memungkinkan pembeli GNTO Token untuk membeli emas secara langsung atau berpartisipasi dalam lelang Belanda, memberi mereka kesempatan berharga untuk membeli emas dengan harga murah.

Visi

Untuk menjadi inovator terkemuka dalam penambangan bawah tanah di planet ini, inilah yang dituju oleh GOLDENUGGET. Seperti diketahui, penambangan bawah tanah bukan bisnis ekologis, tetapi GOLDENUGGET mencari cara untuk merevolusi industri. Melalui penggunaan bahan kimia hijau baru yang tidak beracun dan, dengan demikian, pengembangan penambang yang paling ramah lingkungan di planet ini, menghormati tetangga kita dan bekerja dengan mereka untuk membuat dan menciptakan infrastruktur dan layanan sehingga setelah penyelesaian proyek mereka memiliki sesuatu untuk berkembang.

Bagaimana cara kerjanya?

GNTO DI ETHEREUM BLOCKCHAIN


GNTO adalah token yang kompatibel dengan GoldeNugget ERC20 yang terdaftar di jaringan utama Ethereum, dicetak dalam 30.000.000 unit dengan 18 desimal, dan akan digunakan oleh pembeli untuk membeli Emas dengan harga "outlet", atau di situs web Reverse Auction kami atau Belanda. Pelelangan.

Goldenget Blockchain adalah blockchain berlisensi publik yang kompatibel dengan EVM (Ethereum Virtual Machine) dengan Algoritma Konsensus Evidence Authority.

Block diverifikasi setiap 30 detik.
Blockchain Goldenugget menyimpan dan melacak semua operasi mulai dari membuat Emas hingga pengiriman pengiriman dan situs web Reverse Auctions, melacak barang yang akan dijual, menjadikannya dapat ditukarkan kapan saja.

IEO (Penawaran Pertukaran Awal)

Di pasaran saat ini, mengingat proporsi dan persentase luar biasa dari proyek Crypto yang gagal dan di mana pembeli merasa kesulitan jika tidak mungkin untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek yang memiliki masa depan nyata, kami telah memutuskan untuk mendekati "strategi crowdfunding" kami yang sama sekali berbeda dari yang lain. Sementara sebagian besar proyek Crypto di mayoritas tinggi gagal atau bahkan tidak dimulai. GOLDENUGGET akan merevolusi pasar dengan mendesain ulang konsep ICO, STO atau crowdfunding.

IEO adalah singkatan dari Initial Exchange Offer. Kami bukan Pertukaran Cryptocurrency, tetapi kami menukar Token yang diterbitkan dengan Emas buatan kami melalui berbagai mekanisme pertukaran sederhana atau lelang Belanda. Untuk berpartisipasi dalam Crowdfunding kami, kami telah memilih untuk menerapkan prosedur KYC dan AML dan untuk menjual Token kami pada platform Eidoo Exchange yang berbasis di Swiss sehingga pembeli memahami perbedaan antara proyek nyata dan berkelanjutan versus kemungkinan penipuan. Ini memungkinkan kami untuk mentransmisikan semua langkah yang mungkin aman dan terlindungi dalam hal kepercayaan dan kejelasan proyek.

Sehubungan dengan menjalankan aktivitas pialang emas, dan sebelum melakukan transaksi emas, GoldeNugget akan berafiliasi dengan organisasi SRO.

GoldeNugget IEO (Initial Exchange Offering) akan dimulai pada Mei 2019 dan akan berjalan selama 4 bulan atau sampai stempel keras tercapai.

Informasi Token

Nama Token: Golde Nugget Token
Token Simbol: GNTO
Total GNTO: 30.000.000 GNTO
Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 GNTO
Tingkat emisi: Token Baru tidak akan dipancarkan
Token Tukar: Tidak akan dirilis di pasar untuk jangka waktu 12 bulan
Jumlah yang Dirilis: Token yang telah ditukar dengan Emas pada platform Goldenugget akan dirilis di pasar melalui pertukaran dengan harga pasar.
Tingkat konversi: 1 GNTO = 1 USD $ atau setara ETH

Peta jalan

2011
 
April: Afro Splendid Minerals Afrika Barat
Co Ltd dimulai dengan investasi lebih dari 3.000.000,00.

2018
 
Januari: Keputusan untuk berinvestasi dalam proyek blockchain telah dibuat.
Mei: Awal proyek - Seminar untuk membuat keputusan strategis. Peluncuran proyek Juni: pengembangan Blockchain dimulai.
Juni: definisi nama dan logo.
Juli: pengembangan situs proyek dimulai. September: pengembangan prototipe Kontrak Pintar + uji tabrakan.

2019
 
Januari: Akhir dari blockchain + Tes darurat. Raja: Buku Putih berakhir - Finalisasi selesai. Peluncuran IEO (Initial Exchange Offer).
September SRO Branch. Mulai penjualan emas September.
September: pelelangan Belanda dimulai.
Desember: dimulainya penambangan di Ghana. Fase 1. Tingkat Permasalahan.

2020
Maret: Operasi penambangan dimulai di Ghana. Tahap 2. Pencucian batubara.

Tim  GOLDENUGGET

Jajaran direktur
Ettore Massimiliano Nassetti (Pendiri dan Ketua)
Roberto Piras Arrobbio (Pendiri dan Direktur)
Christian Di Maria (Manajer Umum)

Tim

Michael Haerens (Kepala Departemen)
Christian Bimmy (Direktur Teknis)
Marco Massagrande (Administrator Sistem Senior)

Penasehat

Ismail Malik (Kampanye ICO)
Carlo Buonpain (Crypto Village Accelerator)
Vincenzo Cammizotto
Sabrina Princigalli
Filippo Balsano


Informasi lebih lanjut kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://www.goldenugget.ch/

Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5143332.msg51057493#msg51057493

Facebook: https://www.facebook.com/Goldenuggetproject/

Twitter: https://twitter.com/GoldeNuggetCH

Reddit: https://www.reddit.com/user/GoldeNugget-Token/

Telegram: https://t.me/GoldeNugget_token



Nama Pengguna Saya: slebor
URL Bitcointalk Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2060607
ETH: 0x640BD2E02298b7cbc53efaba1C07CD04A4a285F4 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HASHFAIR : Online Games with Different Quality and Methods

HXAcoin - An innovative NFT project that seeks to bridge the gap between real-world items and the blockchain

Aureus Nummus - A Global Payment & Savings Instrument Backed by Gold